fbpx

SURABAYA – PT Penguin Indonesia menggelar program Safari Berkah Tandon Jatim dengan jangkauan daerah yang lebih luas. Mereka membagikan 2.000 tangki air untuk masjid-masjid terpilih di berbagai kota di Jawa Timur. Program itu merupakan lanjutan Tandon Berkah Ramadhan 2018 yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Surabaya.

Safari Berkah Tandon Jatim digelar karena beberapa daerah mulai mengalami kekeringan sebagai dampak musim kemarau panjang. Program Safari Berkah Tandon Jatim secara resmi digelar di Islamic Center Surabaya yang di hadiri jajaran Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jatim, Polda Jatim, Kodam Brawijaya, dan Pihak Penguin.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan tangki 2.000 liter. Head of Marketing Communications and Customer Care PT Penguin Indonesia Andi Hermawan berharap program itu mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Jatim.

“Hal ini menjadi perhatian Penguin Indonesia sebagai produsen tangki air yang mengedepankan kualitas air yang higienis,” kata Andi, Senin (22/10).

Selain itu, program Safari Berkah Tandon juga bertujuan membantu masyarakat Jatim, khususnya kabupaten-kabupaten yang terkena dampak kekurangan air bersih karena musim kemarau berkepanjangan.

“Kegiatan seperti ini akan kami lanjutkan terus untuk membantu masyarakat,” ujar Andi.

Safari Berkah Tandon ini merupakan wujud kepedulian Penguin Indonesia dalam program corporate social responsibilty (CSR) Penguin Peduli. Perseroan ingin terus mendukung pembangunan di Indonesia dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya air bersih dalam kehidupan sehari hari.

Penguin Indonesia menggunakan berbagai macam teknologi dan kekuatan pada tim research and development. Produk Penguin tidak hanya terbatas pada tangki air dan kimia, melainkan juga produk lain seperti road barriers, PVC atap gelombang, dan desain-desain khusus lainnya pun dapat diciptakan menurut spesifikasi dan kebutuhan pelanggan lain.

Penguin Indonesia menerapkan program Jaminan Mutu ISO 9001:2008 pada semua produksi. Penguin Indonesia adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mendapatkan SNI 7276: 2014 (produk tangki Air).

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul “Kemarau Panjang, Penguin Gelar Safari Berkah Tandon Jatim”,
https://www.jpnn.com/news/kemarau-panjang-penguin-gelar-safari-berkah-tandon-jatim?page=2

Bagikan: