Question & ANswer

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Kemana saya dapat menghubungi Penguin?

Untuk layanan Customer Care Penguin silakan menghubungi:


Berapa kapasitas tangki yang tepat untuk saya?

Anda dapat menghitung kapasitas tangki yang tepat dengan mengakses halaman ini

Berapa lama garansi tangki Penguin?

Untuk tabel garansi produk Penguin silakan lihat di sini

Bagaimana cara klaim garansi Penguin?

Silakan hubungi Customer Care Penguin, dengan menginformasikan:

  • Foto kartu garansi
  • Bukti nota pembelian
  • Sertakan foto/video tangki yang bermasalah
  • Informasi data diri
Apa saja yang termasuk garansi Penguin?

Garansi Penguin meliputi perbaikan pada unit tangki yang rusak karena cacat produksi. Kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian konsumen tidak termasuk garansi.

Dimana saya bisa membeli produk Penguin?

Anda dapat menemukan produk Penguin di toko bangunan dan supermarkat bahan bangunan terdekat di kota Anda atau bisa melalui Official Online Store Penguin di Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee

Bagaimana cara perawatan tangki Penguin?

Melakukan pengecekan berkala minimal 2-6 bulan sekali.

Pilihan warna apa saja yang tersedia?

Silakan klik di sini untuk mengetahui ragam pilihan warna tangki Penguin

Apakah harga tangki Penguin sudah termasuk pemasangan?

Harga yang tertera di pricelist maupun Official Online Store Penguin belum termasuk biaya jasa pemasangan.

Apakah ada jasa pemasangan resmi dari Penguin?

Layanan pemasangan resmi hanya tersedia untuk wilayah Jadetabek.

Apakah tangki warna gelap lebih bebas lumut dibanding tangki warna cerah?

Tidak, semua tangki Penguin sudah bebas lumut apapun warnanya.

Jika terjemur matahari langsung, apakah tangki Penguin akan cepat rusak?

Tidak, semua tangki Penguin sudah diformulasi dengan pelindung UV yang menjadikannya tangguh terhadap serangan UV dan cuaca ekstrem.